Wednesday, 19 December 2012

test

Setelah beberapa hari coba ubek2 blogspot, ternyata hari ini beres. sobat bisa lihat screensut di gtmetrix : hxxp://4.bp.blogspot.com/-mX5omGrvj_c/UAFt6Xyz5pI/AAAAAAAAA38/EAYfWFm5DDs/s1600/skrinsut.gif dan bisa langsung lihat demonya : hxxp://blogrankz.blogspot.com/ Valid w3 css. cek saja : hxxp://jigsaw.w3.org/css-validator/validator?uri=blogrankz.blogspot.com&profile=css3& usermedium=all&warning=1&vextwarning=&lang=en hxxp://validator.w3.org/check?uri=http%3A%2F%2Fblogrankz.blogspot.com%2F&c harset=%28detect+automatically%29&doctype=Inline&g roup=0&user-agent=W3C_Validator%2F1.3 Support heading h1, h2. di homepage h1 pada header title, h2 pada judul post, di single post. h1 pada judul posting, h2 pada sidebar. Terus terang, masih banyak kekurangan pada template ini, seperti breadcrumbs, rich snippet, related post. dan perlu di inget : *** dalam hal ini ane gak peduliin masalah tampilan, ane hanya optimasi kecepatan saja. jika agan kepengin nyoba template ini, 2 - 3 hari lagi akan saya bagikan gratis dengan beberapa template yang lain. ditunggu respon baiknya ========== Update: Link download hxxp://seosimpletemplates.googlecode.com/files/BlogRankz.zip (Skin / Classic Template. jadi khusus untuk blogspot versi klasik.) ==================== CARA PEMASANGAN ==================== 1. ekstrak hasil dowload di dalamnya ada dua buah file BlogRankzTemplate.txt dan Panduan.txt 2. buka file BlogRankzTemplate.txt (pake notepad aja) 3. ctrl + h pada bagian find what :blogrankz.blogspot.com pada bagian replace with : isi dengan alamat blog cepot agan 4.lalu save file BlogRankzTemplate.txt 5. masuk ke blogcepot agan trus cari "template" posisinya ada di bawah tata letak, pencet dah tuh "template" 6. nah di halaman template scoll mouse ente ke bawah sampai mentok cari tulisan "Kembali ke template klasik", langsung aja dipencet lalu pilih "Kembali ke template klasik". 7. lalu scroll ke bawah lagi mouse ente cari tulisan Edit Template HTML Edit konten dari template Anda. 8. hapus semua tulisan2 coding yg ada di dalam kotak di bawah "Edit konten dari template Anda" 8. tinggal copas deh isi tulisan yg ada di dalam file BlogRankzTemplate.txt ke dalam kotak yang ada di bawah tulisan "Edit konten dari template Anda" 9. semoga berhasil by : masihijau Last edited by beletz; 07-17-2012 at 10:14 PM. Reason: nambahin cara install

t

<$BlogPageTitle$><$BlogItemTitle$>

<$BlogItemTitle$>

<$BlogItemTitle$>

<$BlogItemBody$>
Makasih